EVOLATEZ

September 13, 2017


Selamat Siang para pengguna internet kali ini saya akan membahas tentang sebuah template yang baru saja saya buat Kemarin , Memang hasilnya tak sebagus milik Arlina desgin tetapi template ini mampu mengurangi dahaga kalian Untuk yang suka template karya Mbak arlina ini

Langsung saja Kita Lihat templatnya :





















Gambar di atas merupakan contoh dari template yang saya buat Untuk Spek dan kelebihan bisa tertera di bawah.


  1. SEO Friendly
  2. Valid HTML5
  3. Responsive
  4. Desgin Yang Simple
  5. Dukungan Kotak iklan 336x280px
  6. Desgin Yang mirip dengan aslinya.
  7. LICENSI BY CC-BY-SA,CC-BY-NN
  8. Fast Loading.
  9. Enak di pandang mata atau User Friendly
  10. Dan masih banyak ke istimewaan yang lainya lagi.

Tetapi sayang masih ada kekurangan di template ini ⇘

  1. Kurangnya auto Readmore
  2. footer yang belang
  3. Kurang ramah sama yang suka simple...
Walau Begitu tetapi saya masih suka menggunakan template ini maklum 100% Buatan ORANG buatan sendiri maksudnya :)

#NB : JIKA INGIN MENGUNDUH JANGAN HAPUS LINK CREDIT !!! HARGAILAH KER JAKERAS SAYA SEBAGAI SEORANG PEMBUAT .TERIMAKASIH

LINK DOWNLOAD :(COMING SOON)

Artikel Terkait

First



Emoticon